res

Wakil ketua DPRD, Dompu Apresiasi penanganan covid-19 cukup baik - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

16 September 2021

Wakil ketua DPRD, Dompu Apresiasi penanganan covid-19 cukup baik



Dompu- Cakrawalaonline, Wakil ketua DPRD Dompu, Jamaludin S,sos, mengungkapkan apresiasi yang relatif tinggi, dalam penangan covid- 19, sudah membaik dan turun drastis, perkembangan wabah penyakit Corona covid_19, sudah berkurang, papar Jamaludin, s.sos.

    Hasil monitor kami katanya, seluruh kecamatan sudah turun drastis, atas upaya pemerintah, DPRD, dan pihak keamanan yang telah  melakukan upaya  pencegahan terpaparnya virus Corona  covid-19. Wakil ketua DPRD belum bisa memberikan komentar prosentase, orange, kuning atau hijau, silakan hubungi BPJS.ungkap wakil Ketua DPRD Dompu Jamaludin S,sos.

   Dalam rangka antisipasi dampak covid - 19 , sebagai lembaga pemerintah melalui Dinas kesehatan, yakni rumah sakit Pratama dan puskesmas soriutu telah menegaskan agar ASN , dan seluruh petugas R.S Pratama wajib hukumnya melakukan vaksinasi ujarnya 15/9/21.

   Direktur rumah sakit Pratama mengungkapkan bahwa merujuk pada prosentase kegiatan vaksinasi pada Dosis : I    108 %

II -  101 %

III -    82 %

Di tempat terpisah pada hari Selasa 13/9/21, Kep.uptd Puskesmas s.utu Ernawati, melakukan kegiatan yang sama mulai  januari- hingga Agustus - 2021: 

_ Dosis  1. : 11,4 %

_  Dosis 2- :  4,88%

_  Dosis 3- :  29,79 %.

Pada kesempatan yang sama kepala  puskesmas Kempo, Faisal SKm, menyampaikan dosis I    :    56  %

II   : 142   % 

III  :  150 %.

     Dalam konteks kegiatan penanganan covid_ 19,  tentu saja menggunakan dana , setelah di konfirmasi wartawan Dirut RS.Pratama dr.Husni tidak mendapatkan kucuran dana THN 2021 bebernya, sedangkan Puskesmas soriutu, saat dihubungi awak media terkait dana covid 19_ tidak ada jawaban ??? (Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar