res

PLH Bupati Pemalang Ajak Semua Komponen Bantu Wujudkan ''Good Goverment'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

16 Juni 2023

PLH Bupati Pemalang Ajak Semua Komponen Bantu Wujudkan ''Good Goverment''



Pemalang - Cakrawalaonline, Dalam sebuah acara yang digelar oleh pihak Pemda. Kabupaten Pemalang, PLH. Bupati Pemalang, Moh. Sidik mengajak semua komponen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan  ''Good Goverment'' di Pemalang.


''Ada Tiga komponen yang dapat mewujudkan 'Good Goverment' yakni: kami selaku Pemerintah daerah, pihak swasta, dan komunitas serta media,'' Ungkap Moh. Sidik.


Pada acara yang bertajuk:''Kemitraan Pemerintah Daerah dan Komunitas Kabupaten Pemalang'' dengan Sub. Tittle:''Sinergitas Pemerintah dan Komunitas Masyarakat Kabupaten Pemalang'' ini, PLH. Bupati Pemalang, Moh. Sidik menyebutkan 3 Faktor penunjang terciptanya ''Good Goverment''.


''Yaitu: Transparansi, Akuntabel, dan Partisipasi,'' Ujar Moh. Sidik.


Kegiatan yang berlangsung di sebuah rumah makan di wilayah kelurahan Bojongbata tersebut, selain PLH. Bupati Pemalang, Moh. Sidik, juga hadir Plt. Kadinkominfo; Joko Ngatmo, Kabid. IKP; Titi Resmiati, beserta jajaran dinkominfo Pemalang, Ketua PWI Kabupaten Pemalang; M. Ali Basarah,  Koordinator Pegiat Media Sosial; Sarwo Edi, dan undangan.


Dalam sesi tanya-jawab yang dimoderatori oleh Plt. Kadinkominfo Kabupaten Pemalang, Joko Ngatmo didampingi Kabid. IKP, Titi Resmiati, muncul banyak pertanyaan bahkan curhatan.


Dan semua pertanyaan, dijawab oleh Plt. Kadinkominfo; Joko Ngatmo dan Kabid. IKP; Titi Resmiati.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar