res

SD Negeri di Jepara Rusak Parah! DPRD Jepara Lakukan Sidak ke Sekolah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

24 Agustus 2023

SD Negeri di Jepara Rusak Parah! DPRD Jepara Lakukan Sidak ke Sekolah

 


JEPARA – Cakrawalaonline, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Junarso melakukan pengecekan kondisi di SDN 2 Ngandong yang berada di Desa Bumiharjo, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara.

Pengecekan itu dilakukan setelah pihaknya menerima aduan terkait kerusakan yang sudah terjadi pada bangunan sekolah dari para wali murid SDN 2 Ngandong. Akibat kerusakan yang terjadi, saat ini pembelajaran di sekolah tersebut dilakukan secara bergilir masuk. Siswa kelas 1, 2 dan 3 masuk dijadwalkan masuk jam pagi dan siswa kelas 4, 5 dan 6 masuk siang.

Junarso menyampaikan, bangunan yang dibangun tahun 1976 ini memang tiga lokalnya telah rusak. Bahkan mulai tahun 2021 atapnya telah dimakan rangas.

“Langkah pihak sekolah untuk melakukan giliran masuk pagi dan siang adalah langkah yang bijaksana dan menunjukkan sikap kehati-hatian. Tentu pertimbangan utamanya adalah keselamatan siswa dan guru,” katanya setelah melakukan pengecekan bangunan.

Setelah melihat secara langsung , Junarso berjanji akan segera menyampaikan persoalan tersebut kepada pihak eksekutif, khususnya Disdikpora. Harapannya kerusakan tersebut dapat segera diperbaiki sehingga anak-anak dapat belajar dengan aman dan nyaman. Disamping itu perbaikan juga perlu dilakukan agar anak-anak dapat mengikuti sekolah keagamaan pada sore hari. Cl – Sumber : Lingkarjateng.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar