res

Desa Suka Damai adakan Diklat staf - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

27 September 2023

Desa Suka Damai adakan Diklat staf

Dompu cakrawala merdeka online,!- Pemerintah desa Suka damai Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu NTB, adakan program peningkatan mutu pelayanan masyarakat yang di pimpin Kades L.Wirapati di aula Desa suka Damai Rabu, 27/9/23.

  Kegiatan tersebut diikuti  oleh seluruh perangkat Desa , mulai Kades , sekdes beserta stafnya, Kadus, ketua RT, dan BPD , jumlah peserta 32 -minus  2 orang karena sakit.

   Tujuan dilaksanakan Diklat untuk meningkatkan mutu pelayanan, manajemen, kepemimpinan, khususnya di bidang pelayanan di harapkan agar  meningkatkan mutu pelayanan khususnya KAUR Pemerintahan ujar kades L.Wirapati kepada wartawan di Desa Suka Damai 27/9/23.

   Hasil yang akan di capai menurut L.Wirapati, mendorong staf agar bisa meningkat pelayanan , meningkatkan kinerja sesuai tupoksi masing masing , sehingga Desa Suka Damai lebih maju selangkah kedepan tandasnya .,!

   Turut hadir tim tehnis, dan pendamping, dinas DPMPD Kab.Dompu, dan Kasi Pemerintahan Desa Kec.Manggelewa Ruslan SE,.!

   Menyinggung dana desa di duga korupsi sekitar 600 juta, sedikit keliru, saya benarka sekitar 300 juta itu benar di laporkan, ke Kejari Dompu, kades membenarkan sudah di panggil, itupun hasil audit inspektorat ujarnya.

    (*zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar