res

Geger Video Pemuda di Pati Jadi Korban Pembacokan, Begini Faktanya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

21 September 2023

Geger Video Pemuda di Pati Jadi Korban Pembacokan, Begini Faktanya

 


PATI – Cakrawalaonline, Telah beredar video viral yang diduga terjadi di Pati, seorang pemuda yang mengalami luka di wajah, Polresta Pati menegaskan video yang diduga netizen terkait pembacokan pemotor yang viral di media sosial itu tidak benar alias hoaks.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri menjelaskan kronologi kejadian yaitu kecelakaan lalu lintas di jalan Umum Rogowongso tepatnya di Kelurahan Pati kidul Kecamatan Pati.

Kasat Lantas mengungkapkan korban diketahui berinisial K (20) warga Desa Mojolawaran Gabus, yang mengalami luka Hematoma kepala dan luka pada wajah.

“Kronologis kejadian pada hari Sabtu tanggal 16 September 2023 sekira pukul 23.00 Wib, korban K mengendarai motor berjalan dari arah selatan menuju ke arah utara sedangkan motor yang tidak diketahui identitasnya berjalan dari arah timur menuju ke arah barat sesampai di TKP korban K diduga menerobos Traffic Light yang menyala merah”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Kasat Lantas membeberkan, karena jarak sudah dekat sehingga motor korban bertabrakan dengan pengendara yang tidak diketahui identitasnya. Diketahui bahwa pemotor anaonim tersebut langsung meninggalkan tempat kejadian.

“Atas kejadian tersebut Korban di rawat di Rumah Sakit KSH Pati selanjutnya dirujuk di RSUD Dr. Moewardi Surakarta”, pungkasnya. Cl – Sumber : Mitrapost.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar