res

Organda dan Sopir Harapkan Manfaatkan Pelabuhan Soro Kempo Muat Gula - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

15 September 2023

Organda dan Sopir Harapkan Manfaatkan Pelabuhan Soro Kempo Muat Gula



Dompu cakrawala merdeka online,- Untuk meningkatkan Pendapatan asli Daerah(PAD), dan menanggulangi penggaguran , meningkatnya ekonomi masyarakat , peredaran uang di Kecamatan Kempo khususnya, para Sopir dan organda, jobo dan Syahrul  mengharapkan pada pemerintah Daerah melalui Dinas perhubungan agar bisa melakukan negosiasi dengan dunia usaha , selain perusahaan jagung , juga perusahaan tebu, yakni PT SMS, untuk menggunakan jasa angkutan melalui Pelabuhan Soro Kempo.

    Sekretaris Dinas perhubungan dan Kabid transportasi Yaser SH, mengungkapkan,  sangat mendukung atas kemauan para sopir dan organda, Insallah kami mendorong  PT SMS agar bisa melakukan pengiriman jasa angkutanya di pelabuhan Soro Kempo, ungkapnya Rabu 14/9/23. 

   Sekretaris dan kabid Yaser menjelaskan apabila proses mutan gula di pelabuhan Soro nanti , kami atasnama pemerintah



harapkan agar perusahaan bisa mentargetkan muatan gula di perkirakan  sekitar 2,3 , RIbu ton jelasnya. Yaser mengajak saling menjaga fasilitas pemerintah katanya.

    Ketua komisi I DPRD prop.NTB, Syirajuddin SH,  mendorong pemerintah agar memberikan kontribusi, dan melakukan negosiasi dengan pihak perusahaan.

    (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar