res

Tujuh Belas Kendaraan Bus Operasional Di Perbantukan untuk para atlit Proprov KeXVI TH Di Kabupaten Lahat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

15 September 2023

Tujuh Belas Kendaraan Bus Operasional Di Perbantukan untuk para atlit Proprov KeXVI TH Di Kabupaten Lahat

 



Lahat - Cakrawalaonline, Ketujuh kendaraan operasional tersebut  para atlit  Proprov ke XVI tahun 2023  di kabupaten lahat untuk memper lancar para atlit untuk bertanding , 


"Adapun ke rujuh belas Bus  dari perusahaan untuk di  perbantukan kepada pemkab lahat   untuk operasiaonal para atlit proprov ke XVI dalam menyukseskan jalannya pekan olah raga sumsel keXVI di kabupaten lahat. 2023.


"kedatangan kendaraan operasional teesebut langsung di tinjau oleh bupati lahat H.Cik.Ujang .SH dan di dampingi Wakil bupati lahat H.Hariyanto SE.MM.MBA dan sekda lahat Chandra.SE,MM juga sebagian pejabat daerah  kabupaten lahat.


"Bulati lahat H.Cik.Ujang .SH menyampaikan .saya dan pemerintah kabupaten lahat senagat berterima kasih dengan adanya Supoot dari beberapa perusahhan Tamabang di kabupaten lahat dapat memperbatukan kepada pemkab lahat berupa Bus  operasional untuk antar jemput para atlit porprov sumsel ke XVI di kabupaten .tahun 2023.


'Ditambahkan juga Bupati Lahat H.Cik.Ujang .SH  pada tanggal 17 September Tahun 2023 dsn akan di hibur oleh artis ibu kota VIA.VALLEN.Tuturnya.


" Harapan pemerintah kabupaten lahat  proprov  sumatera selatan ke XVI  di kabupaten lahat bejalan dengan sukses dan kancar. ( Akril achmad.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar