res

Anggota Danramil 1614_02 Kempo, Babinsa Dorokobo, laporkan kegiatan intens, kampnye Pilkades - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

17 Oktober 2023

Anggota Danramil 1614_02 Kempo, Babinsa Dorokobo, laporkan kegiatan intens, kampnye Pilkades

Dompu - Cakrawalaonline, Pada hari Selasa tanggal 17 Oktober 2023 sekitar pukul 14.00 wita berlangsung kegiatan Kampanye nomor urut 02 Sdr sahlan ( BABE ),di desa dorokobo Kec. Kempo Kab. Dompu dengan masa pendukung Kurang lebih 100 orang kegiatan tersebut dikawal oleh pihak keamanan antara lain :

1. Anggota Polsek Kempo 7 orang di pimpin kapolsek ipda jubaidin termasuk Babinkamtibmas Aipda putu adi.

 Anggota Koramil Kempo 3 orang Dpp serka eldan bamin koramil 02 kempo termasuk babinsa doro kobo serda firdaus.

Anggota Pol PP 4 orang Dpp Bapak jufrin.


Adapun rute Kampanye :

Pukul 14.00 wita Calon Kades dorokobo Sdr sahlan, berserta pendukung dan simpatisan star di mulai dari Kediamannya menuju jalan raya Lintas Calabai _ Dompu - kemudian menuju dusun dorokobo Timur, ,dusun darmasari dilanjutkan ke dusun Nusasari  sambil menyampaikan Visi dan Misi serta orasi politik nya.

    Di momen yang baik sekitar Pukul 16.35 wita kegiatan Kampanye terbuka selesai dengan diahiri dengan joget dangdut, untuk melepas lelah, kegiatan tersebut tertib aman dan lancar. selanjutnya Calon Kades Nomor Urut 02 Sdr sahlan  bersama pendukung dan simpatisan memiliki karakter sosial dan dapat  membubarkan diri menuju kediaman Calon, nomor urut ( 2) Sahlan(*Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar