res

Babinsa Bripka Abdullah melaporkan kegiatan kampanye Calon kades Desa Dorokobo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

17 Oktober 2023

Babinsa Bripka Abdullah melaporkan kegiatan kampanye Calon kades Desa Dorokobo


Dompu - Cakrawalaonline, Babinsa Dorokobo, Bripka Abdullah, melaporkan kegiatan calon kades Mansyur, Abdullah menuturkan Mansyur 

 beradaptasi dengan budaya kempo sehingga pendukungnya sangat melekat pada pribadi yang idealis Sdra Mansyur ujar Abdullah, Babinsa Dorokobo, 16/10/23. 

    Momen yang baik antara pendukung dan pihak keamanan , pada kesempatan tersebut Babinsa mengirim laporan kegiatan

pada hari Selasa tanggal 17 Oktober 2023 sekitar pukul 08.00 wita berlangsung kegiatan Kampanye nomor urut 01 Sdr.mansur,di desa dorokobo Kec. Kempo Kab. Dompu dengan masa pendukung Kurang lebih 150 orang kegiatan tersebut dikawal dari pihak keamanan antara lain :

1. Anggota Polsek Kempo 5 orang di pimpin langsung  kapolsek ipda jubaidin termasuk Babinkamtibmas aibda putu adi.

2. Anggota Koramil Kempo 3 orang Dpp serka eldan babin koramil 02 kempo.

3. Anggota Pol PP 4 orang Dpp Bapak jufrin.


Adapun rute Kampanye ;

Pukul 08.00 wita Calon Kades dorokobo Sdr. Mansur, berserta pendukung simpatisan star dari Kediamannya melintasi jalan raya Lintas Calabai menuju dusun darmasari dilanjutkan ke dusun nusasari menyampaikan Visi dan Misi serta orasi politik nya.


Pukul 11.45 wita kegiatan Kampanye terbuka selesai dengan tertib dan aman selanjut Calon Kades Nomor Urut 1 Sdr. Mansur  bersama pendukung dan simpatisan membubarkan diri menuju kediaman Calon, karena dimana pendukung Mansyur orang - orang mawas diri dan politik yang santun..(*Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar