res

Babinsa Desa Ta,a Melakukan Patroli Meningkatkan Siskamling - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Camat Kempo Drs.Budirahman kukuhkan BPD,Sekecamatan Kempo

15 Oktober 2023

Babinsa Desa Ta,a Melakukan Patroli Meningkatkan Siskamling

 


Dompu - Cakrawalaonline, Babinsa Desa Ta,a Kecamatan Kempo Sertu Syaiful salah satu anggota Koramil ,1614-02 Kempo, pada hari sabtu tgl 14 Oktober 2023, melakukan kegiatan patroli ronda malam di Dusun Saleko Desa Ta,a Kecamatan Kempo, guna meningkatkan aktifitas menjaga situasi dan sistim keamanan lingkungan, kegiatan tersebut didampingi warga setempat, Babinsa sertu Syaiful dalam arahan kepada warga dusun Saleko Desa Ta,a menekankan agar keamanan dan ketertiban  di Desa Ta,a agar tetap terjaga kondusifitas , tanpa kerjasama kita masyarakat dan Babinsa tak akan bisa aman dan kondusif.

   Selain itu Babinsa Sertu Syaiful mengharapkan agar kondusifitas Desa selama ini dan kekompakan kita bersama dapat di pertahankan ujarnya.

      Pada kesempatan tersebut sertu Syaiful dapat menekan angka kenakalan remaja yang sering keluyuran di dusun Saleko , dengan di lakukan pendekatan secara humanis , antipatif " Alhamdulillah" anak anak remaja mengalami perubahan suasana desa Ta,a sejak Maret -hingga Oktober 2023' kondusifitas desa mencapai titik aman .

Sertu Syaiful  memberikan semboyan " bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh " kegiatan ronda malam berjalan lancar aman dan kondusif. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar