res

Babinsa Desa Taropo Koramil 1614-04/Kilo, Dampingi Petugas PU Dalam Proses Perbaikan Jalan Raya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

13 Oktober 2023

Babinsa Desa Taropo Koramil 1614-04/Kilo, Dampingi Petugas PU Dalam Proses Perbaikan Jalan Raya


NTB, Dompu - Cakrawalaonline, Untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan bagi warga Binaan khususnya, serta pengguna jalan pada umumnya, Babinsa Desa Taropo Serda Mashudi melaksanakan pendampingan terhadap petugas PU Kabupaten yang melaksanakan kegiatan pelebaran pada jalan raya. Jumat, (13-10-2023)

Pukul 09.30 Wita.

Pelebaran jalan tersebut dikarenakan rutenya semula cukup ekstrim dan menanjak, sehingga menyebabkan sering terjadinya kecelakaan bagi pengguna.

Lokasi jalan tersebut berada di perbatasan antara dua desa yaitu Desa Taropo dan Desa Mbuju. Dalam pendampingan ini, Babinsa hadir sebagai mitra dan sekaligus sebagai pihak keamanan yang ada di wilayah binaan.

Disela kesibukan dan panas teriknya matahari, Babinsa menghimbau kepada pekerja agar faktor keamanan tetap di prioritaskan.

Kalau bisa, bila sedang bekerja usahakan menggunakan pengaman seperti helem dan kaos tangan. "Harapnya"

Babinsa menambahkan, kalau sudah di rasa lelah, upayakan istirahat sejenak dan perbanyak mengonsumsi air putih.

Guna mencegah terjadinya (Dehidrasi) Kekurangan cairan pada tubuh akibat panas dan keringat banyak yang keluar. "Terang Babinsa"

Babinsa hadir untuk Rakyat.

Bersama Rakyat TNI Kuat.

Pendim1614 (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar