res

Bupati Beri Pengarahan; 5 Karyawan ''Tirta Mulia'' Dapat Penghargaan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

28 Oktober 2023

Bupati Beri Pengarahan; 5 Karyawan ''Tirta Mulia'' Dapat Penghargaan


Pemalang - Cakrawala Online, Jum'at(27/10), Perusahaan Umum Daerah(Perumda) Air Minum ''Tirta Mulia'' Kabupaten Pemalang mengadakan kegiatan dengan Agenda: ''Pengarahan dan Pembinaan Bupati Pemalang Selaku KPM Pada Karyawan Perumda. Air Mata Tirta Mulia Kabupaten Pemalang''.

Bertempat di sebuah hotel di Jalan Ahmad Yani, Pemalang, acara tahunan ini dihadiri Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, Ketua DPRD; Tatang Kirana, Wakil Ketua DPRD; Ajeng Triyani, Ketua Komisi A; Edi Susilo, Ketua Komisi D; Nuryani, Sekda; Heriyanto,   Direktur Perumda. Tirta Mulia; Slamet Effendi, Dewan Pengawas, para direktur BUMD, kepala OPD, Camat, jajaran Forkopimcam, dan undangan lainnya.

Dalam laporannya, Direktur Utama Perumda. Air Minum ''Tirta Mulia'' Kabupaten Pemalang; Slamet Effendi, memberitahukan bahwa jumlah karyawannya yang hadir pada pengarahan dan pembinaan tersebut sebanyak 231 orang.

''Karyawan yang lain, piket dan tetap menjalankan tugas seperti biasa,'' Jelas SE( panggilan akrab Slamet Effendi).

Lebih lanjut, Dirut. Perumda. Tirta Mulia; Slamet Effendi, menginformasikan mengenai jumlah pelanggan perusahaan yang ia pimpin telah mencapai 61.991 pelanggan.

''Dari yang semula 52.000 orang saat awal saya memimpin, Alhamdulillah belum sampai Lima tahun saya menjabat sudah bertambah Sepuluh ribu pelanggan, sehingga sudah melampaui target,'' Ujar Slamet Effendi yang mendapat Aplaus dari Bupati Pemalang; Mansur Hidayat dan semua tamu yang hadir.

Dalam laporannya, Dirut. Perumda. Tirta Mulia; Slamet Effendi, mengungkapkan besaran Pendapatan Asli Daerah(PAD) tahun 2023, yang berasal dari perusahaan yang ia kelola sebanyak Rp 3.323.895.

''Dan di tahun 2024 mendatang, kami ditarget Rp 3,5 Milyar,'' Ucap SE.

Dirut. Perumda. Air Minum Tirta Mulia; Slamet Effendi juga menyatakan masih sekitar 12.390 Km, pipa yang usianya lebih dari 30 tahun yang rentan mengalami kerusakan.

''Untuk mengganti seluruh pipa tersebut, butuh anggaran yang cukup besar yakni sekitar Rp 70 Milyar,'' Tandas Slamet Effendi.

Dan dalam laporannya, Dirut. Perumda. Air Minum Tirta Mulia; Slamet Effendi, pun menyampaikan bahwa pihaknya telah menerima Inpres sebesar Rp 7 Milyar.

''Inpres tersebut akan digunakan untuk sambungan SR yakni sebanyak 1.520 SR,'' Terang SE.

Dirut. Perumda. Air Minum Tirta Mulia; Slamet Effendi juga telah menganggarkan untuk pengembangan mata air ''Tuk Santen'' di Kecamatan Moga.

Sedangkan Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, dalam sambutannya berharap agar semua karyawan tetep semangat dalam bekerja.

''Harus saling melayani antar divisi supaya pelayanan pada masyarakat atau pelanggan semakin baik,'' Pungkas Mansur Hidayat sambil memberikan ucapan selamat pada karyawan yang mendapat ''Reward'' dari Perumda. Air Minum Tirta Mulia.

Adapun karyawan yang memperoleh penghargaan atas dedikasinya, antara lain: Haryo Winoro, Mochamad Wagino, Hendi Prasandi, Galang Pangastuti, dan Riyanto

Kelima orang itu semuanya dari Divisi Perawatan.

Penyerahan Piagam Penghargaan diberikan oleh Bupati Pemalang; Mansur Hidayat didampingi Dirut. Perumda. Tirta Mulia; Slamet Effendi pada 5 orang karyawan dari Divisi Perawatan Perumda. Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar