res

Cakrawala Biro Jepara Gelar Baksos, Pembagian Paket Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

24 Oktober 2023

Cakrawala Biro Jepara Gelar Baksos, Pembagian Paket Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu



Jepara-Cakrawalaonline, Dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial bagi LSM dan media Cakrawala merdeka biro Jepara provinsi Jawa Tengah, menyelenggarakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang berada di lingkungan kantor Cakrawala merdeka biro perwakilan Jepara, pada hari Sabtu (21/ 23).


Fitrotul muslim atau yang lebih dikenal mas Feri selaku kepala biro Cakrawala kabupaten Jepara menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan, yang bertujuan untuk melakukan sosialisasi tentang keberadaan lembaga cakrawala Merdeka  kepada masyarakat kabupaten Jepara, dan membantu warga kurang mampu di tengah  melambungnya harga sembako.



Dalam kegiatan tersebut dibagikan sebanyak 100 paket kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar kantor Cakrawala biro perwakilan Jepara, yang berisikan beras, minyak goreng, gula, dan mie instan.


Paket sembako diberikan langsung oleh Mas Fery di tempat yakni sekretariat biro perwakilan yang berada di desa Pendosawalan, ada yang diantar ke rumah- rumah penerima bantuan yang berlokasi di kecamatan Kalinyamatan yang diserahkan oleh Kabiro dengan dibantu oleh pengurus.


Lebih lanjut Kabiro berharap, agar kegiatan ini ke depan agar bisa ditingkatkan, baik kuantitas maupun kualitas paket sembako yang diberikan. Fer-Roes


Tidak ada komentar:

Posting Komentar