res

Pada 16 Oktober 2023 Kalurahan Jatisarono Nanggulan HUT ke 77 Diperingati - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

19 Oktober 2023

Pada 16 Oktober 2023 Kalurahan Jatisarono Nanggulan HUT ke 77 Diperingati




DIY Kulonprogo  - Cakrawalaonline,  Arif Budi Santoso merasa lega setelah sukses menggelar acara Kenduri Agung, Merti Kalurahan dan Memperingati Hari Lahir Kalurahan yang ke 77 di tahun 2023. Demikian lurah Jatisarono ditemui Sabar Pers dan Siti Marfuah pada 16 Oktober 2023 di tengah acara tersebut.

Arif Budi Santoso lurah Jatisarono didampingi ketua panitia Yanto Gebleg menerangkan bahwa terselenggaranya acara itu pantas bersukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Atas terselenggaranya acara itu kami lurah bersama ketua panitia serta kepada masyarakat berterima kasih. Karena acara itu milik kita dan warga telah mendukung sepenuhnya dengan iklas," kata lurah didampingi ketua panitia.

"Acara tersebut sudah jadi agenda rutin digelar setiap tahun,"tambahnya.

"Gelar acara itu habis dana limapuluh juta rupiah. Seperti kata Yanto gebleg, yang juga bakul Gebleg adalah makanan khas dari Kabupaten Kulonprogo DIY.

"Acara kenduri agung ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Semoga kedepan kita semua khususnya pemerinatah kalurahan dan pamong serta lembaga yang ada dan seluruh warga masyarakat selalu hidup sehat aman tentram secara lahir batin," harap Arif Budi Santoso dan Yanto. (Siti Marfuah/ Sab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar