res

Ronda malam kegiatan rutinitas Babinsa Serka syaiful - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

18 Oktober 2023

Ronda malam kegiatan rutinitas Babinsa Serka syaiful

 


Dompu - Cakrawalaonline, Ronda malam kegiatan rutinitas yang di lakukan oleh Babinsa Serka Syaiful untuk mencegah rawan kenakalan remaja diDusn reformasi, Desa Ta,a Kecamatan Kempo, Kab.Dompu NTB.

     Serka Syaiful anggota Koramil 1614_02 - Kempo, melaporkan kegiatan ronda malam sebagai  Babinsa Desa Ta,a pada hari rabu tgl 18 Oktober 2023.

Adapun kegiatan yang diblakukan adalah sbb :

- Pada pukul 20.00 wita,Babinsa desa ta,a Sertu syaiful sedang melaksanakan ronda malam bersama warga dusun reformasi desa ta,a kec. Kempo, adalah salah satu dusun yang dianggap rawan, namun Babinsa Syaiful selalu mendekati secara humanis hingga ada peningkatan keamanan yang lebih baik.

- babinsa memberikan penekanan ke warga agar tetap waspada dan bersama- sama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

- dan tidak bosan-bosan nya Babinsa selalu mengingatkan kepada warga dan pemuda-pemuda dalam setiap melaksanakan aktivitas di berbagai tempat selalu mengutamakan faktor keamanan.

kegiatan berjalan lancar dan aman (zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar