res

Bawaslu Pemalang Gelar Rapat Kehumasan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

29 November 2023

Bawaslu Pemalang Gelar Rapat Kehumasan


Pemalang - Cakrawala Online, Dalam rangka peningkatkan kompetensi kehumasan pada tahapan kampanye pemilu 2024 dalam upaya membangun kepercayaan publik, pihak Bawaslu Kabupaten Pemalang menggelar rapat koordinasi yang di-ikuti bagian humas Bawaslu, humas panwaslu kecamatan, media sosial, media online, dan media cetak.

Rapat kehumasan ini berlangsung di ruang ''Media Center'' milik Bawaslu.

Ketua Bawaslu Kabupaten Pemalang; Sudadi, membuka secara resmi rakor kehumasan tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Kabupaten Pemalang; Sudadi, menyatakan bahwa bagian humas di suatu organisasi sangatlah penting.

''Karena humas merupakan 'Wajah Organisasi' dan Penyebar Informasi, sehingga peranannya sangat penting,'' Ujar Sudadi.

Ketua Bawaslu Kabupaten Pemalang; Sudadi, berharap dengan humas yang Kompeten, masyarakat mendapatkan Informasi yang benar.

''Dan tahu apa saja yang dilakukan Bawaslu,'' Ucap Sudadi.

Pada rapat kehumasan itu, dihadirkan 3 orang narasumber, antara lain: Syaefudin Juhri(Koordiv. Pencegahan, Parmas, dan Humas Bawaslu), Ipda. Lindu(Kasubag. Humas Polres. Pemalang), dan Agus Pratikno(Sekretaris PWI Kabupaten Pemalang).

Bahasan yang dikemukakan oleh Ketiga narasumber itu seputar peran humas, media(media sosial, media online, media cetak) dan UU.ITE serta Hoax.

Rapat diakhiri dengan foto bersama.

*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar