res

Bupati Inovator Provinsi Sumsel Tahun 2023 Bupati lahat Cik Ujang Terima Penghargaan. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

14 November 2023

Bupati Inovator Provinsi Sumsel Tahun 2023 Bupati lahat Cik Ujang Terima Penghargaan.

 


Lahat - Cakrawalaonline, Gubernur Sumsel H Herman Deru secara langsung memberikan penghargaan Bupati Inovator kepada Bupati Lahat H Cik Ujang,SH, Jum’at (23/09), bertempat di Griya Agung Palembang.

Bupati Lahat Cik Ujang,SH mendapat PREDIKAT PERTAMA BUPATI/WALIKOTA SE-SUMSEL ONE DAY ONE INNOVATION yang diberikan secara langsung oleh Kemendagri Republik Indonesia yang dalam hal ini diwakili langsung oleh Gubernur Sumsel.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel H Herman Deru sangat mengapresiasi para inovator yang telah memberikan kontribusi dalam kemajuan daerah di Provinsi Sumsel.

“Saya terkesima malam hari ini didengungkan orang-orang hebat yang punya inovasi luar biasa. Bisa dibayangkan hampir 9 juta penduduk Sumsel, hanya bapak-ibu yang dinobatkan sebagai inovator dalam kemajuan Provinsi Sumsel,” ungkapnya.  ,   Bupati Lahat H.Cik Ujang.SH mengucapkan terimakasih kepada Kemendagri telah menguatkan Kabupaten Lahat dari 17 Kabupaten/Kota terpilihnya Bupati Terfavorit one day one innovation dikarenakan terobosan inovator.

“Butuh kerja keras serta dukungan seluruh elemen masyarakat guna terciptanya pembangunan yang merata”, tukas Cik Ujang.( Akril Achmad ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar