res

Kepala SMP PGRI Kilo Adakan upacara Hari Pahlawan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

02 November 2023

Kepala SMP PGRI Kilo Adakan upacara Hari Pahlawan

Dompu - Cakrawalaonline, Menyongsong hari pahlawan 10 Nopember tahun 2023, ini- Kepala SMP PGRI, Kilo Husain S.Pd, kepada wartawan mengatakan , bahwa puncak kegiatan hari pahlawan 10-Nopember- 2023, akan melaksanakan upacara di SMP PGRI Kilo , Desa Taropo Kecamatan Kilo Kab.Dompu, NTB.

   Kegiatan tersebut diikuti oleh  SMP PGRI Kilo, SD 13 kilo, SD 05 Kilo , serta kades Taropo beserta Stafnya toko masyarakat , tokoh pemuda, karang taruna, serta dewan guru di Desa Taropo.

    Tujuan di laksanakan upacara hari pahlawan 10 Nopember,  2023 , memperingati jasa pahlawan pendidikan, pahlawan kemerdekaan, selain itu jasa guru yang mengajarkan para jendral  , karena perang dunia jatuhnya bom di Hiro Sima dan naga saki, tidak menanyakan berapa jendral yang meninggal, namun di sisi lain berapa guru yang masih hidup sekilas cerita kepala SMP PGRI, ujarnya.

   Kegiatan tersebut di inisiasi oleh Kepala SMP PGRI Kilo Husain ,S.pd  Danramil 1614/04 - melalui Babinsa Taropo , dan Babinkantibmas Desa Taropo.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar