res

KKG PAK Kecamatan Tarutung Taput Berjalan Dengan Sukses Dan Tertib - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Camat Kempo Drs.Budirahman kukuhkan BPD,Sekecamatan Kempo

10 November 2023

KKG PAK Kecamatan Tarutung Taput Berjalan Dengan Sukses Dan Tertib

TAPUT - Cakrawalaonline, Kkg PAK kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara mengadakan beberapa pembahasan dalam rangka tata tertib ujian semesteran atau UAS  semester ganjil di SD  yang ada di kecamatan Tarutung dan perayaan natal,arisan kebersamaan kegiatan tersebut diadakan di Seminarium kecamatan sipoholon  kabupaten Tapanuli Utara Rabu 10/11/2023.

Adapun kegiatan tersebut diadakan dengan dimulainya kebaktian dan Doa dengan renungan, dengan perjamuan teh dan makan siang dan penanda tanganan daftar hadir dan dihadiri semua guru guru bidang studi Agama kristen yang ada di kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara.

Pembahasan yang dirapatkan antara lain pembahasan menjelang ujian semesteran dan dan menjelang natal yang akan diadakan desember 2023

Pengawas sekolah kementerian Agama kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara Marince Lumbangaol MPd memberikan pengarahan  mengatakan kegiatan ujian akhir semester ganjil yang akan diadakan dibulan desember  harus disesuaiakan dengan dengan acuan acuan sekolahdan  tetap harus disesuaikan dengan peraturan tata tertib sekolah tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas siswa dan menjalin tali silaturahmi antar sekolah. 

Nilai yang dibuat harus sesuai dengan hasil daripada jawaban siswa dan , nilai yang sah dikasih dengan sesuai pendapatnya dan harus disesuaikan dengan penilaian yang sah untuk mata pelajaran Agama,

Maka daripada itu untuk kemampuan siswa harus ditingkatkan mulai dari sekarang agar pengetahuan yang mendalam unutk mata pelajaran agama semakin baik ujarnya.

Untuk kemampuan siswa harus ditingkatkan mulai dari sekarang agar pengetahuan yang mendalam unutk mata pelajaran agama semakin baik ujarnya. dan pelaksanaan kegiatan natal akan diadakan tanggal 18 bulan desember 2023 dilanjutkan dengan  pembahasan arisan kebersamaan guru guru dan pengawas pendidikan agama kristen.

Dalam pembahasan tersebut diakhiri dengan canda tawa  dan bercengkerama dengan canda tawa, dari semua guru2 yang ada di kecamatan Tarutung kabupaten  Tapanuli Utara

Maka daripada itu untuk kemampuan siswa harus ditingkatkan mulai dari srkarang agar pengetahuan yang mendalam unutk mata pelajaran agama semakin baik ujarnya.

Dalam pembahasan tersebut diakhiri dengan canda tawa dari semua guru2 yang ada di kecamatan Tarutung kabupaten  Tapanuli Utara ps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar