res

Koramil 1614-01 Dompu Mayor Kav.Inf.Muhammad Kasim , Giat Vaksinasi Anjing Gila - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

09 November 2023

Koramil 1614-01 Dompu Mayor Kav.Inf.Muhammad Kasim , Giat Vaksinasi Anjing Gila

Dompu - cakrawalaonline, Babinsa kelularahan bada anggota Koramil 1614-01 Dompu , mencegah tertularnya penyakit rabies melalui anjing gila bersama tim kesehatan hewan(keswan) Kab.Dompu NTB , kegiatan tersebut pada hari Kamis  tgl 09 November 2023.

Babinsa Koramil 1614-01 Dompu memberikan edukasi , saran , himbauan agar masyarakat kelurahan Bada yang memiliki hewan  pelihara , sadar tidak sada dapat melakukan vaksinasi hewan tersebut agar terbebas dari virus yang mematikan terancam koban jiwa manusia.     Selain itu menjunjung Tinggi Nilai- Nilai  kemunusiaan, karena dimana penyakit rabies penyakit hewan dapat mematikan.

 Selanjutnya, Pada pukul 10.30 wita Babinsa Kelurahan Bada  melaksanakan komsos bersama tim dari dinas keswan Dompu dalam rangka vaksinasi anjing rabies .

Babinsa memberikan saran dan masukan kepada warga agar setiap yang memiliki anjing peliharaannya mau dan sadar untuk melakukan vaksinasi sehingga terbebas dari virus yang ditularkan ole hewan tersebut karena dapat mematikan  , Babinsa bada mengucapkan terima kasih  atas kerja sama semua pihak yang telah membantu kegiatan vaksinnasi semoga jauh dari penyakit Rabies semoga sukses, kegiatan dapat berjalan lancar dan aman. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar