res

Rayakan HUT-nya, SMA PGRI 1 Taman Gelar Jalan Sehat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

26 November 2023

Rayakan HUT-nya, SMA PGRI 1 Taman Gelar Jalan Sehat

Pemalang - Cakrawala Online, Dalam merayakan HUT-nya yang ke-42 tahun, pihak SMA PGRI 1 Taman Kabupaten Pemalang, menggelar Jalan Sehat.

Jalan sehat yang menurut Kepala SMA PGRI 1 Taman; Heny Gunanto, di-ikuti 2.000 peserta ini, dilepas oleh Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, didampingi istrinya yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang; Shanti Rosalia, dan disaksikan undangan yang hadir, diantaranya: Sugiyanto(praktisi pendidikan) Wilujeng (perwakilan dari PGRI Kabupaten Pemalang).

Menurut Ketua Panitia II Jalan Sehat SMA PGRI 1 Taman; Raminah, bahwa pihaknya menyediakan kupon sebanyak 2.000 lembar dengan nominal Rp 3.000/kupon.

''Dan kami menyediakan hadiah utama berupa kulkas,'' Ungkap Raminah pada Cakrawala Online.

Saat dikonfirmasi wartawan termasuk Cakrawala Online, mengenai kupon berbayar, Kepala SMA PGRI 1 Taman; Heny Gunanto, menyatakan bahwa hasil penjualan kupon akan dikembalikan lagi pada para peserta.

''Berupa hadiah 'Door Prize','' Ujar Heny Gunanto.

Seusai pelepasan peserta jalan sehat SMA PGRI 1 Taman, ketika diwawancara sejumlah wartawan termasuk Cakrawala Online, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat berpesan supaya di HUT-nya yang ke-42, SMA PGRI 1 Taman semakin maju.

''Dan para guru bisa merdeka dalam mengajar dan murid dapat merdeka belajar,'' Ucap Mansur.

Lebih lanjut, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, berharap supaya para pelajar yang ada di SMA PGRI 1 Taman, mempunyai Akhlakul Karimah dengan hormat pada guru.

''Saya berharap, khususnya bagi para pelajar SMA PGRI 1 Taman, disamping memiliki kecerdasan secara Intelektual, juga kemampuan secara Spiritual,'' Pungkas Mansur.

*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar