res

Koramil 1614-01 Dompu giat Patroli malam jaga kondusifitas kota Dompu dan sekitarnya, - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

20 Desember 2023

Koramil 1614-01 Dompu giat Patroli malam jaga kondusifitas kota Dompu dan sekitarnya,

Dompu Cakrawala merdeka online, Koramil 1614-01 Dompu melaporkan kegiatan pada hari ini Selasa tgl 19 Des 2023 pukul 22.00.

 Kegiatan tersebut di bawa kendali Danramil 1614-01 Dompu  beserta anggota dapat melaksanakan patroli malam dalam rangka menciptakan Kamtibmas di wilayah. 

~ Adapun tujuan meningkatkan stabilitas keamanan Kab Dompu yang kondusif, dan sasaran patroli adalah untuk mencegah terjadinya pemanahan, mencegah anak-anak muda yg sering nongkrong dan minum- minuman  keras serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga  dapat menciptakan kondisi kab Dompu yang  aman dan juga menjaga stabilitas   keamanan dan ketertiban di wilayah Dompu .

   Rute jalur yang di lalui patroli mulai dari Koramil kota Dompu , menuju seputaran taman kota, , Kantor Bupati , Doro to,i, tembus ke Jembatan raba laju, Kandai satu , menyisir doro Cumpa, berakhir ke Kandai dua dan kembali ke Koramil kota, kegiatan aman dan lancar. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar