res

Longsor di Jalinsum Tarutung - Sipirok Taput. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

27 Desember 2023

Longsor di Jalinsum Tarutung - Sipirok Taput.

Cakrawalamerdeka Alih-alih tanah longsor disertai batu dan pohon tumbang menutup jalan lintas Sumatera tepat di Desa Pancur Napitu, Kecamatan Siatas Barita, Kabupaten Taput.

Dalam peristwa 1 unit mobil Honda Brio yang sedang melintas menuju arah Sipirok Kabupaten Tapsel tertimpa tanah .

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ernis Sitinjak, S.H, S.I.K melalui kasi humas Ipda B. Gultom membenarkan kejadian tersebut.

Gultom menjelaskan, kejadian itu terjadi, Rabu, (27/12/2023) sekira pukul 10.00 wib.

Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun 1 unit mobil Honda Brio tertimpa tanah setengah badan.

Saat kejadian cuaca cerah namun 1 hari sebelumnya hujan. Entah kenapa, tiba-tiba tanah longor bercampur bebatuan dan pohon tumbang menutup badan jalan sepanjang 10 meter.

Kebetulan logsor yang terjadi dekat dengan Pos Pelayanan sehingga petugas kepolisian dari polres Taput cepat meluncur ke TKP dan dengan cepat bisa menyelamatkan penumpang mobil yang tertimpa tanah.

Akibat dari longsor tersebut arus lalu lintas putus total dan saat ini 2 unit alat berat sedang bekerja untuk membuang tanah dan longsor tersebut.

Dan petugas kepolisian pun sedang berjaga-jaga di lokasi untuk mengalihkan arus sementara untuk kenderaan yang mau melintas. Panji S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar