res

PT.Asabri (Persero) dan Bank Bukopin Cabang Palembang Gelar Sosialisasi di Lanal Palembang - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

07 Desember 2023

PT.Asabri (Persero) dan Bank Bukopin Cabang Palembang Gelar Sosialisasi di Lanal Palembang

Palembang -  Cakrawalaonline, Bertempat di ruang Sultan Mahmud Badaruddin II Mako Lanal Palembang Jalan Yos Sudarso No. 01 Boom Baru Kota Palembang, sejumlah personel Lanal Palembang ikuti sosialiasi program dari PT. Asabri Palembang dan layanan perbankan Bank BK Bukopin KC. Palembang, Rabu (6/12/2023).

Dalam sambutannya, Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan diwakili Perwira Penerangan Kapten Laut (P) Agus Toha mengatakan bahwa kegiatan sosialiasi ini merupakan upaya untuk memberikan pelayanan prima khususnya tentang hak dan kewajiban prajurit TNI dan PNS Kemhan serta Purnawirawan yang merupakan peserta Asabri.

"Tujuannya agar para prajurit dan PNS memperoleh penjelasan, pemahaman serta pengetahuan tentang hak dan kewajiban peserta, prosedur administrasi pengurusan santunan dan pensiun juga program-program kerja dari PT. Asabri (Persero),"ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut nampak Kepala Cabang PT Asabri (Persero) Palembang, Staf PT. Asabri Palembang, Branch Manager Bank KB Bukopin KC Palembang serta Staf Bank KB Bukopin KC Palembang selaku narasumber memberikan materi sekaligus tanya jawab kepada para personel Lanal Palembang  yang mengikuti kegiatan tersebut.

Setelah pelaksanaan sosialisasi dari PT Asabri dan Bank Bukopin KC Palembang, kegiatan tersebut pun diakhiri dengan foto bersama sekaligus bertukar cinderamata antara ketiga lembaga tersebut.

Untuk diketahui PT. Asabri (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menerima amanah dari pemerintah untuk menyelenggarakan asuransi dan jaminan sosial bagi prajurit TNI, anggota Polri dan PNS Kemhan yang terdiri atas program tabungan hari tua, jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian dan program pensiun. (Ril .Lanal Plembang.) ( Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar