res

Teritorial Koramil 1614-04/Kilo*Babinsa Desa lasi, sertu Nurdin komunikasi Sosial kemajuan obyek wisa lokal - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

03 Desember 2023

Teritorial Koramil 1614-04/Kilo*Babinsa Desa lasi, sertu Nurdin komunikasi Sosial kemajuan obyek wisa lokal

 Babinsa Desa Lasi Sertu Nurdin bersama warga binaan sedang komsos sekaligus bersilaturahmi dgn warga binaan di Dusun Selayar Desa Lasi.

Dlm komsos kali ini babinsa hadir disaat warga pesisir pantai yg sedang bersantai dan menikmati udara segar  sekaligus menyiapkan di hari minggu untuk menunggu  kedatangan wisatawan  lokal yg berkunjung ke pantai nanga toi, Nanga Toi salah satu potensi wisata dapat di kembangkan dan jangan lupa menjaga situasi dan kondusif, potensi wisata.

Kegiatan berjalan dengan Aman dan lancar. 

Pada Pukul 10.00 wita Babinsa Desa Kramat Serma Sudirman sedang bersilaturahmi dgn warga binaan di Dusun Pali Desa Kramat.

Dihari libur seperti ini babinsa onkol untuk memantau kondisi wilayah binaan, sekaligus mendekatkan diri dgn warga binaan untuk dapat berkomunikasih lebih dekat lgi.

Kegiatan berjalan dengan Aman dan lancar ujar babinsa.

(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar