res

Babinsa Desa Soro Barat Serka M.Ali Anggota Koramil 1614_02 Kempo giat gotong royong - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

19 Januari 2024

Babinsa Desa Soro Barat Serka M.Ali Anggota Koramil 1614_02 Kempo giat gotong royong

Dompu - Cakrawalaonline, Babinsa Desa Soro barat Serka M.Ali, anggota Koramil 1614_02 Kempo, Kecamatan Kempo Kab.Dompu NTB, bersinergis dengan Pemerintah Desa Soro Barat. 

   Babinsa Desa Soro barat Serka M.Ali, melakukan kegiatan pembersihan kuburan dalam rangka mendukung program Jum,at bersih, Sabtu Hijau bersama kades M.Ilyas.

   Tujuan pembersihan karena dengan fenomena alam terpenuhi oleh semak belukar di atas kubur ,  Babinsa mengajak kades dan anggota melakukan kebersihan kuburan , Jum,at 19__1_24.

   Kepala Desa Soro barat dan staf mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Babinsa Serka M.Ali yang telah banyak berbuat dengan ikhlas , membantu kami dan staf, bukan itu saja Serka M.Ali cukup humanis melakukan komunikasi Sosial kepada warga binaan. Selain itu Babinsa M.Ali harapkan agar kita selaku pemerintah Desa jaga netralitas sebagai aparatur sipil Negara . (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar