res

Babinsa Desa Tolokalo giat ronda malam - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Camat Kempo Drs.Budirahman kukuhkan BPD,Sekecamatan Kempo

30 Januari 2024

Babinsa Desa Tolokalo giat ronda malam

 


   Babinsa Desa Tolokalo Kecamatan Kempo , Anggota Koramil 1614_02 Kempo melakukan kegiatan   ronda malam , di Desa Tolokalo Desa binaan pada hari Kamis, 29 Januari 2024.

    Tujuan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak  terjadi hal- hal yang memicu keadaan menjelang pileg- pilpres pada tgl 14 peb- 2024 mendatang.


 Babinsa Desa Tolokalo melaksanakan kegiatan Ronda malam di Dusun Rade Desa Tolokalo Sekitar Pukul 20.00 Wita_ hingga pukul 22.00.!

- Pada saat pelaksanaan Ronda Malam di Dusun Rade Desa Tolokalo, Babinsa Serka Eldan  menuturkan melalui kesempatan tersebut agar tetap menjaga stabilitas  keamanan, ketertiban , atas kerjasama yang humanis dengan warga binaan dapat menjadi desa yang  kondusif.

- Lebih lanjut Babinsa yang selalu dekat dengan masyarakat binaan tidak henti-hentinya  mengingat kan untuk tingkatkan kewaspadaan terhadap gangguan keamanan pada malam hari.


 Babinsa Desa Tolokalo Serka Eldan  dapat melaporkan  Kegiatan dengan keadaan aman , tertib dan lancar.(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar