res

Bona Taon Guru Kemenag' PAK Kecamatan Tarutung Berlangsung Dengan Hikmat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

18 Januari 2024

Bona Taon Guru Kemenag' PAK Kecamatan Tarutung Berlangsung Dengan Hikmat

Taput - Cakrawalaonline, Bona taon guru  Kemenag Kecamtan Tarutung dimulai dengan makan bersama dan ibadah yang diadakan di rumah doa seminarium Kecamatan  sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara kamis 18 januari 2024.

Guru PAK kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara mengadakan beberapa pembahasan 

Adapun kegiatan tersebut diadakan dengan dimulainya kebaktian dan Doa dengan renungan, dengan perjamuan teh dan makan siang dan penanda tanganan daftar hadir dan dihadiri semua guru guru bidang studi agama kristen yang ada di kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara.



Pembahasan yang dirapatkan antara lain pembahasan memulai awal 2024 dalam bentuk sosial kedepan dan berdoa kiranya agar tetap bersemangat dan saling berbagi kepedulian antara guru dam siswa dan juga orang tua siswa 

Pengawas sekolah kementerian Agama kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara Marince Lumbangaol MPd memberikan pengarahan  mengatakan kita harus mengucapkan syukur karena kita masih tetap sehat walafiat..

Kiranya mengawali tahun 2024 kita semakin semangat dan kiranya memberikan yang terbaik untuk siswa siswi dan semoga kita diberikan panjang umur dan kita juga mendoakan teman atau sudara kita yang pada saat sekarang terbaring karena sakit.

Dimulai 2024 kita harus lebih meningkatkan mutu dan pelayanan dan kualitas untuk mata pelajaran agama siswa dan menjalin tali silaturahmi antara siswa siswi dan guru dan saling berbagi informasi baik melalui lisan baik dengan melalui tulisan. 

Untuk kemampuan siswa harus ditingkatkan mulai dari sekarang agar pengetahuan yang mendalam untuk mata pelajaran agama semakin baik ujarnya,kemampuan siswa harus ditingkatkan mulai dari sekarang agar pengetahuan yang mendalam untuk mata pelajaran agama semakin baik tambahnya. 

Dalam pelaksanaan kegiatan Bona taon dilanjutkan dengan pembahasan arisan kebersamaan guru guru dan pengawas pendidikan agama kristen, pembahasan tersebut diakhiri dengan canda tawa  dan berlangsung dengan hikmat, dari semua guru guru SD yang ada di kecamatan Tarutung kabupaten  Tapanuli Utara. ps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar