res

Ngeri ! Modus Pungli Sekolah Mts Di Grobogan. Petugas Sekolah Langsung Datangi Rumah Siswa... - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

02 Januari 2024

Ngeri ! Modus Pungli Sekolah Mts Di Grobogan. Petugas Sekolah Langsung Datangi Rumah Siswa...




Grobogan-Cakrawalaonline,  Beberapa wali murid dari sekolah MTs Negeri di Grobogan, dalam sepekan ini telah dibuat resah oleh oknum guru berinisial ( P ) yang nekat melakukan pungutan langsung ke rumah – rumah wali murid.


Berdalih untuk membayar Infaq, ( P) yang dibantu oleh 1 oknum guru lainnya berhasil mengumpulkan uang hasil pungutan yang tak sedikit jumlahnya.




Dari keterangan salah satu wali murid yang enggan disebutkan namanya, kedua oknum guru tersebut sengaja mendatangi tiap rumah wali murid dengan menyampaikan beberapa kewajiban yang belum diselesaikan pembayarannya.


” Mereka berdua mas, datang langsung minta agar kewajiban saya di sekolah segera dibayar,” bebernya. Selasa, ( 19/12).


Dari beberapa kewajiban yang harus dibayar diantaranya adalah Infaq sekolah, Infaq Pondok, dan Infaq kenaikan kelas yang jumlahnya mencapai kurang lebih Rp. 500.000,-.


Hingga berita ini diterbitkan, masih dibutuhkan klarifikasi dari pihak sekolah MTs  di Grobogan untuk keberimbangan berita ini.  Wn


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar