res

Serda Firdaus semangat gotong royong bantu warga rabat gang Dusun Muhajirin. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

10 Mei 2024

Serda Firdaus semangat gotong royong bantu warga rabat gang Dusun Muhajirin.


Dompu - Cakrawalaonline,Semangat gotong royong yang dilakukan Babinsa Desa Dorokobo Kecamatan.Kempo Kab.Dompu Serda Firdaus anggota Koramil 1614-02 Kempo, 8-5-24.

    Kegiatan membangun Desa Dorokobo identik, dengan semangat kekeluargaan melalui peningkatan rabat gang Muhajirin, dalam rangka pengembangan ekonomi dan k kesejahteraan,  juga memperbaiki arus transportasi jalan dusun Desa Dorokobo, adalah kekutan program dana Desa .

Adapun kegiatan dimulai

- Pada Pukul 10.17 wita .

Babinsa Desa Dorokobo, Serda Firdaus melaksanakan kegiatan Gotong royong budaya kerja sejak zaman penjajahan , dalam waktu  yang relatif singkat  pengecoran jalan gang bersama warga di Dusun Muhajirin,Desa Dorokobo hampir selesai .

   Dalam kegiatan gotong royong tersebut Babinsa menegaskan kepada masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kita tetap memperhatikan  faktor keamanan yang paling utama tegas Babinsa .

    Lebih lanjut Babinsa menyampaikan tetap semangat dan menjaga kekompakan agar pelaksanaan kegiatan dapat diselesaikan dengan cepat dan tuntas.


- Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar