res

Babinsa Desa Mbuju Koramil 1614-04/Kilo, Dampingi Tim Dishub Tinjau Pengerjaan Proyek Pelabuhan Nusantara Kilo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Silaturahmi Akbar Muhammadiyah Bersama 3 Pasang Cabup - Cawabup Temanggung

16 Juni 2024

Babinsa Desa Mbuju Koramil 1614-04/Kilo, Dampingi Tim Dishub Tinjau Pengerjaan Proyek Pelabuhan Nusantara Kilo



NTB-Dompu-Cakrawalaonline, Pengerjaan pembangunan Pelabuhan Nusantara yang berlokasi di Desa Mbuju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu sudah dimulai. Selaku Babinsa Desa Mbuju Sertu Nurdin mendampingi Tim Dishub yang meninjau pembangunan Pelabuhan Nusantara Kilo, Minggu (16/06/2024).


Tim dari Dinas Perhubungan Kabupaten Dompu melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan pengerjaan proyek tersebut yang di dampingi Babinsa Desa Mbuju.

    Pasca pendampingan Tim Dishub, Babinsa selanjutnya melanjutkan dengan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga binaan di Dusun Mpolo Desa Mbuju.


Dalam arahannya, Babinsa mengajak warga binaan agar berpartisipasi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan serta meningkatkan tali silaturahmi.


Babinsa tegaskan jaga hubungan baik dengan sesama. Baik antar tetangga dengan tetangga lain maupun dalam hubungan keluarga," pesannya.

(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar