res

Babinsa Desa Mbuju Koramil 1614-04/Kilo, Dampingi Pemdes Bagikan Bansos Kepada Warganya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

21 Juni 2024

Babinsa Desa Mbuju Koramil 1614-04/Kilo, Dampingi Pemdes Bagikan Bansos Kepada Warganya



NTB-Dompu-Cakrawalaonline, Seperti biasa, rutinitas Babinsa pada umumnya usai pelaksanaan apel pengecekan pagi di Kantor Koramil, mereka langsung terjun ke lokasi wilayah teritorial Desa Bina'anya masing-masing sesuai instruksi dari Danramil guna memantau rutinitas dan keadaan wilayah melalui Komsosnya.


Pada kesempatan Komunikasi Sosialnya kali ini, Babinsa Desa Mbuju Koramil 1614-04/Kilo Sertu Nurdin, mendampingi Pemerintah Desa (Pemdes) setempat yang hendak membagikan Beras Bantuan dari Dinas Sosial (Bansos) yang diperuntukan bagi warga Masyarakat yang kurang mampu, Jumat (21/06/2024) Pukul 08.30 Wita. 


Untuk kelancaran dan tertibnya dalam proses pendistribusian Beras Bansos tersebut, Babinsa yang di dampingi mitranya Bhabinkamtibmas, diwajibkan agar selalu hadir dalam setiap kegiatan.


Kegiatan itu berpusat di Kantor Desa Mbuju. Tampak hadir seperti Bapak Kepala Desa Mbuju dan para stafnya, Perwakilan dari Dinas Sosial dan sejumlah warga Masyarakat penerima Bansos.


"Semoga dengan adanya Bansos ini, Warga masyarakat Desa Mbuju terbantu", harap Babinsa.!

(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar