res

DPRD Dompu monitor sidak kelangkaan LPG. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

19 Juni 2024

DPRD Dompu monitor sidak kelangkaan LPG.

 


Dompu-Cakrawalaonline, DPRD Kab.Dompu melakukan turun monitoring dan evaluasi sistim mendadak (sidak)di kecamatan woja, terkait kelangkaan LPG, dan langsung menerima aspirasi masyarakat terkait kelangkaan dan mahalnya harga LPG , akhir-akhir ini masyarakat ribut dengan keterbatasan LPG dan kelangkaan LPG .

  Sidak DPRD Dompu yang di pimpin oleh ketua Komisi I DPRD Ir.Muttakun dan anggota M.Iksan dan Dilamon, juga melibatkan unsur pemerintah Kabag Ekonomi Karno SE, deprindang , dinas koperasi, pol PP dan Camat Woja Edison SH, Rabu 19-6-24.

   Dalam program evaluasi dan monitoring sistim mendadak(sidak)DPRD tepatnya di kelurahan Kandai dua , dan Monta baru dan Desa Wawonduru Dompu.

    Ketua komisi I DPRD Dompu Ir.Muttakun , M.iksan, Dilamon menemui kendala di beberapa titik, ada yang mendapat distribusi hanya 1x jumlahnya 250 diagil Mandiri saat ditemui wartawan bersama DPRD, di kelurahan Monta baru dua tempat berhadapan masing masing melayani bukan warga kelurahan Monta baru , namun seluruh warga kelurahan Kandai Dua, mbumbu, woja , dan bara Wawonduru , di kelurahan Kandai Mahmud SPD, saat pendistribusian sekitar ratusan buah untuk kelurahan warga Kandai dua dan balibinga , 5 menit habis informasi dari tetangga Safrudin, karena saat sidak Mahmud Spd tidak ada di tempat.



   Beberapa temuan hasil monitoring dan Sidak DPRD, Dompu menegaskan UD, selaku pendistribusian LPG di kelurahan Monta baru diharapkan agar memenuhi kebutuhan masyarakat kelurahan Monta baru saja, jangan menerima warga lain diluar Desa dan kelurahan Monta baru. Dan DPRD diharapkan kepada masyarakat agar membeli LPG di Desa dan kelurahan masing masing masing, karena setiap desa ada hak masyarakat sesuai data laporan setiap Desa .(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar