res

Kodim 1614/Dompu Gelar Acara Syukuran Usai Giat TMMD Ke 120 Ta 2024 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Berita kehilangan sertifikat Tanah

12 Juni 2024

Kodim 1614/Dompu Gelar Acara Syukuran Usai Giat TMMD Ke 120 Ta 2024

 


*NTB-Dompu*, Dengan mengucap Alhamdulillah, ungkapan rasa syukur, senang bercampur bahagia kini terpancar jelas di wajah semua Prajurit termasuk Ibu-ibu Persit pagi ini, Rabu (12/06/2024) Pukul 08.00 Wita.


Mengawali kegiatan, Komandan Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, membuka Acara Syukuran Usai Giat TMMD Ke 120 Ta 2024 Kodim 1614/Dompu.

Ungkapan terimakasih dari Dansatgas TMMD kepada semua Anggota termasuk Ibu-ibu Persit atas kesuksesan, dari seluruh rangkaian kegiatan TMMD sejak awal hingga akhir tidak terdapat kendala atau hambatan yang berarti, semuanya lancar aman dan terkendali berjalan sesuai rencana dan tepat waktu.


Perlu saya informasikan kepada semua anggota bahwa berita gembira buat Satuan kita dan untuk kita semua bahwa kesuksesan dalam *(Program TMMD ke 120 ta 2024 Kodim 1614/Dompu Mendapat Apresiasi dan Nilai plus dari Pimpinan kita termasuk dari Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu)*.


Dandim menambahkan, Acara syukuran ini adalah acara dari anda dan untuk anda, semua anggota bebas tampa jarak bersama-sama kita menikmati hiburan sambil mencicipi cemilan alakadarnya yang telah di siapkan oleh Ibu-ibu Persit.


Bapak Kasdim, Mayor Inf Ketut Sulendra, S.H., M.H, Juga sedikit menambahkan, saya merasa cukup bahagia dan bangga hari ini, suatu kesyukuran yang luar biasa atas kesuksesan kita bersama.

Pada intinya hari ini kita sedang bahagia, kalau anggota ingin mengisi acara ini dengan bernyanyi atau joget, silakan saja asal tetap terkontrol dan tertib.


Tampak hadir dalam acara hiburan tersebut seperti, Pejabat Pemda, Pejabat Kecamatan Woja dan sejumlah tokoh masyarakat.



*(Pendim1614)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar