res

KPU Dompu agendakan tempel pengumuman informasi pendaftaran calon pemilih untuk ikut pilkada - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kapolsek Manggelewa dan KPH Ampang Riwo, Kegiatan Patroli Bersama.

14 Juni 2024

KPU Dompu agendakan tempel pengumuman informasi pendaftaran calon pemilih untuk ikut pilkada

 


Dompu-Cakrawalaonline, KPU Kabupaten Dompu mengagendakan penempelan pengumuman keterbukaan informasi pablik,  terkait dengan pemutahiran data pemilih untuk mengikuti pilkada 27-Nopember 2024, mendatang.

     Pada hari ini, 13-6-24, Desa Kampasi meci Kecamatan Manggelewa di datangi tim korwil Kecamatan  Manggelewa, Syaiful Arif SHI, monitoring kegiatan penempelan papan informasi terkait data pemilih dalam rangka kegiatan pilkada , yakni pollgub dan pilbup 27 Nopember 2024 mendatang.

   Pengurus tim panitia desa Irwan DKK, apresiasi dan terimakasih atas kedatangan tim korwil Syaiful Arif SHI, katanya, untuk melakukan monitoring sejauh mana kegiatan petugas pentarlih, di Desa Kampasi meci 13_6_24.

   Syaiful Arif SHI, menuturkan terimakasih kami atas nama tim , memberikan saran masukan kepada seluruh  panitia penyelenggara pemungutan suara di Desa yang ada di wilayah kerja kecamatan Manggelewa, karena ditugaskan sesuai jadwal  KPU bahwa 13_6_24, diagendakan untuk tempel pengumuman dan semua desa Alhamdulillah telah melaksanakan penempelan pengumuman ujar Saiful Arif SHi ditemui wartawan di Desa Kampasi meci 13_6_24. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar