res

Menjelang Hari Raya Kurban 1446 .H Desa Padang Lengkuas kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Terima Bantuan Satu Ekor Hewan Kurban Untuk Masyarakat . - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Silaturahmi Akbar Muhammadiyah Bersama 3 Pasang Cabup - Cawabup Temanggung

16 Juni 2024

Menjelang Hari Raya Kurban 1446 .H Desa Padang Lengkuas kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Terima Bantuan Satu Ekor Hewan Kurban Untuk Masyarakat .

 


Lahat-Cakrawalaonline, Adapun bantuan dari pihak PT.Primananyah memberikan satu ekor sapi untuk masyarakat desa padang Lengkuas dalam rangkah hari raya Idhul Adha 1446 H.


Di mana satu ekor hewan kurban tersebut langsung di terima oleh kepala desa Padang Lengkuas beserta perangkat desa.

dari PT.Primanayah kecamatan Merapi Barat,

Pada tanggal 15 juni 2024 jam 12.30.Wib.



Adapun Hewan kurban  tersebut untuk di bagikan untuk masyarakat desa di hari Idhul Adha 1446.H.

Kades desa Padang Lengkuas menyampaikan terima kasih atas bantuannya kepada masyarakat desa kami semoga bermanfaat dan Barokah di hari Lebaran Idhul Adha 1446.H, atas senerginya kepada desa kami dan kedepannya PT .Primanayah semangkin maju .Ucap SAMRONI selaku kades.


Di Tambahnya dengan adanya bantuan satu ekor sapi ini masyarakat desa juga mengucapkan juga banyak atas bantuannya, dan harapan masyarakat desa dapat menjalin Silaturrahmi dan juga tak luput kami ucapkan Minal Aidzin Wal faizin untuk seluruh karyawan khususnya PT.Primananyah. (Akril Ahcmad.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar