res

Pembunuhan Sadis Di Purwodadi. Seorang Perempuan Tewas Dalam Kondisi Tangan Terikat ... - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

22 Juni 2024

Pembunuhan Sadis Di Purwodadi. Seorang Perempuan Tewas Dalam Kondisi Tangan Terikat ...

 


Grobogan- Cakrawalaonline, Lisa  warga Lingkungan Brambangan Kelurahan Purwodadi Kecamatan Purwodadi ditemukan tewas mengenaskan. Perempuan 22 tahun ini ditemukan tewas  dalam kondisi terikat di dusun Bantengmati, Desa Karanganyar, Kecamatan Purwodadi. Sabtu (22/6). 


Hal tersebut sempat membuat geger warga sekitar. Kemudian Polres Grobogan turun langsung menangani kasus tersebut, dan langsung mengevakuasi korban ke kamar mayat RSUD Soedjati Soemodiarjo Purwodadi.


Menurut Kapolsek Purwodadi AKP Dedy Setyanto, korban ditemukan di kamarnya dalam kondisi terikat.


Sebelumnya tersebar informasi di grup whatsapp telah terjadi pembunuhan terhadap seorang perempuan dalam kondisi tangan dan kaki terikat di Bantengmati, Desa Karanganyar, Purwodadi.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ditemukannnya mayat tersebut bermula ketika keluarga pemilik kontrakan hendak meminta identitas korban, karena korban baru sehari tinggal dikontrakan tersebut.


Saat mendatangi kontrakan, pintu dalam kondisi terkunci. Kemudian pintu dibuka paksa, saat itu juga korban ditemukan tewas. Diketahui korban di kontrakan ditemani dua pria, namun saat itu kedua teman prianya tidak ada di tempat.


Menurut warga setempat, sebelum peristiwa terjadi, sempat mendengar keributan seperti sedang bertengkar. Ng


Tidak ada komentar:

Posting Komentar