res

Relawan AHA Deklarasikan Pencalonan Agus dan Haryanto Dalam Pilbub Sukoharjo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

26 Juni 2024

Relawan AHA Deklarasikan Pencalonan Agus dan Haryanto Dalam Pilbub Sukoharjo



Sukoharjo -Cakrawalaonline, Relawan bakal calon Bupati Drs H Agus Santosa dan wakil bupati Ir Harjanto, atau AHA deklarasikan diri pada Selasa (26/07), bertempat  di Simpang 5 Tugu Patung Jamu Sukoharjo.



Dalam orasinya mereka  menyampaikan aspirasi dengan menyatakan dukungan penuh kepada bapak Drs H.Agus Santoso sebagai calon bupati dan Ir harjanto sebagai wakil bupati kabupaten Sukoharjo tahun 2024.


Mereka percaya bahwa pasangan tersebut akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Sukoharjo.

Karena kedua tokoh tersebut sangat pantas dan ideal untuk memimpin kabupaten Sukoharjo kearah yang lebih baik. Mereka berdua mempunyai komitmen yang kuat,dan integritas yang tak tergoyahkan dengan rekam jejak politik yang sudah dilalui.


Sebagai generasi yang mewarisi masa depan ini, mereka merasa bertanggung jawab untuk memilih pemimpin yang mempunyai aspirasi yang kuat demi kemajuan kabupaten Sukharjo.


Oleh karna itu, dengan tulus para  relawan menyatakan dukungan kepada  Agus Santosa dan Ir Harjanto untuk maju sebagai calon bupati dan wakil Bupati Sukoharjo 2024.


Lebih lanjut relawan AHA ini akan aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi,mengajak seluruh masyarakat untuk memberi dukungan dan bekerja sama untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi semua masyarakat kabupaten Sukoharjo. Sg



                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar