res

SMAN 2 Kempo canangkan pendidikan gratis! - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

22 Juni 2024

SMAN 2 Kempo canangkan pendidikan gratis!

 


Dompu-Cakrawalaonline, SMAN 2-Kempo, dalam rangka mendorong Dunia pendidikan canangkan program pendidikan gratis, saat disampaikan oleh Plt.Kepala SMAN 2 Kempo, Kadek wita S,Si di gedung lantai dua SMAN 2 Kempo Sabtu 22-6-24.

   Dalam kesempatan tersebut PLT. SMAN 2 Kempo, Kadek Wita S,Si, pada acara kegiatan syukuran dan serangkaian pembagian raport siswa tahun ajaran 2023/2024, disela sela acara silaturahmi dengan warga belajar dan tokoh masyarakat serta orang tua Murid, menyinggung dibangunnya SMAN 2 Kempo, adalah suatu sistim pendidikan yang mengatasi transportasi, karena SMAN 2 Kempo relatif dekat dengan Desa Soro _ Soro barat dan Kempo selatan sehingga peserta didik dapat berjalan kaki sama - sama selain mengurangi pengeluaran orang tua siswa SMAN 2 Kempo lagi pula tidak membayar biaya pendidikan, orang tua siswa tinggal mendorong putra dan putrinya belajar.

   SMAN 2 Kempo memiliki fasilitas belajar bertingkat , didukung alat elektronik yang memadai, potensi guru guru yang handal termasuk PLT Kepala sekolah mengantongi sertifikat guru penggerak.

     Kepala SMAN 2 Kempo menuturkan output SMAN 2 Kempo banyak menjadi manusia yang berkarakter , dan skill serta menjadi TNI, polri, maka pemerintah propinsi telah mempercayakan SMAN 2 Kempo, terintegrasi SMA terbuka, sejajar dengan sekolah lain dalam rangka mensukseskan wajib belajar mengatasi kebodohan manusia.

   Kegiatan syukuran dan do,a serta pembagian raport dihadiri oleh orang tua siswa, dan tokoh masyarakat Syaiful Awahab ,Jayadin H.Hadi, Saladin SH, Sukardin SE, kades Tolokalo , melalui kesempatan tersebut seluruh warga sekolah mengharapkan dengan kehadirannya agar bisa mensosialisasikan pendidikan pungkasnya.(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar