res

Teritorial Koramil 1614-04/Kilo- Hadir acara budaya dan adat masyarakat. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Cukai Rokok Naik Demi Kesehatan Masyarakat dan Lindungi Generasi Muda

15 Juni 2024

Teritorial Koramil 1614-04/Kilo- Hadir acara budaya dan adat masyarakat.

 



Dompu-Cakrawalaonline, Babinsa Desa Malaju melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial bersama warga binaan bertempat di dusun patula timur Desa Malaju Babinsa menghadiri acara sunatan anak dari BPK Obama M saleh.

    Dalam hidup di desa tentu saja diutamakan adalah keberadaan dan menempatkan diri ditengah tengah masyarakat , dengan demikian , seorang Babinsa tidak lepas dari tugas keamanan dan ketertiban, melalui komunikasi Sosial , dapat memberikan himbauan kepada warga binaan agar selalu menjaga Kamtibmas Desa Malaju .

     Ditempat terpisah Babinsa Desa Kramat, anggota Koramil 1614-04 Kilo Serka Lukman melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial bersama warga binaan bertempat di dusun Kramat Desa Kramat Babinsa menyampaikan kepada warga Desa binaan agar tetap menjaga kerukunan hidup sosial masyarakat yang terjalin dengan baik selama ini dan kami tidak bosan - bosan ingatkan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi dan kondisi saat ini , Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar