res

Warga Madaprama nikmati hidup bersih dengan MCK, hasil karya satgas TMMD ke 120 kodim Dompu 1614/Dompu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

13 Juni 2024

Warga Madaprama nikmati hidup bersih dengan MCK, hasil karya satgas TMMD ke 120 kodim Dompu 1614/Dompu



Pagi yang cerah menyelimuti aktifitas warga Desa Madaprama, terlihat jelas aktifitas warga pada MCK hasil karya Satgas TMMD ke 120 Kodim 1614/Dompu.


Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 120 telah selesai, karya Satgas TMMD salah satunya pembuatan MCK, sudah bisa digunakan oleh warga Desa Madaprama Kec. Woja Kabupaten Dompu, Kamis (13/6/2024)


Hal ini tentu membuat warga dan juga para anggota satgas TMMD senang dan gembira, karena setelah di resmikan penggunaan MCK bisa terwujud.


“Sekarang MCK umum ini sudah dapat digunakan oleh warga desa, Tentu saja ini merupakan hasil dari kerja sama kita secara bergotong royong dan juga dengan keikhlasan” ujar Babinsa Sersan Irfan


Ia juga berpesan kepada warga desa agar selalu menjaga dan merawat MCK umum ini agar selalu terjaga kebersihannya, karena kebersihan merupakan sebagian dari iman. 


"Dengan adanya MCK ini, kami lebih sadar pentingnya meningkatkan kebersihan dan sanitasi dan kesehatan, dan tentu saja selain kami manfaatkan dengan baik ,kami akan merawat MCK hasil karya TMMD" ungkap warga bapak Taufik.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar