res

Babinsa Desa Kempo Koramil 1614-02 Kempo, dampingi pembagian beras 6.66 ton warga binaan. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polsek Manggelewa gagalkan kiriman miras

18 Juli 2024

Babinsa Desa Kempo Koramil 1614-02 Kempo, dampingi pembagian beras 6.66 ton warga binaan.

 


Dompu-Cakrawalaonline, Babinsa Desa Kempo, anggota Koramil 1614-02 Kempo Serka Iradat melakukan pendampingan pembagian beras miskin sejumlah 6.66 ton, adapun kegiatan Teritorial Babinsa Desa Kempo pada hari Kamis tgl 18 Juli 2024.



Kegiatan yang dimaksud adalah di mulai :

- pada pukul, 10.00 wita Babinsa Desa Kempo Serka Iradat Sedang melaksanakan pendampingan pembagian beras bantuan Dinas sosial kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 6.66 ton . Dalam kegiatan tsb Babinsa didampingi oleh Babinkantibmas serta perangkat Desa kempo dikantor Desa kempo.

- Babinsa berpesan kepada masyarakat penerima manfaat untuk memanfaatkan bantuan tsb dengan maksimal , Jangan dijual atau ditukar dengan kebutuhan yang lain , Karna bantuan ini mutlak untuk memenuhi kebutuhan pangan khususnya kebutuhan makan setiap hari. Masyarakat sangat antusias dalam menerima bantuan tsb karna saat ini musim paceklik yang harus membutuhkan beras.


Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar .(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar