res

Babinsa desa Songgajah Serma Umar, anggota Koramil 1614-02 Kempo, himbau anak muda tolak miras dan Narkoba.! - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

13 Juli 2024

Babinsa desa Songgajah Serma Umar, anggota Koramil 1614-02 Kempo, himbau anak muda tolak miras dan Narkoba.!

  


Dompu-Cakraealaonline, Babinsa Desa Songgajah Serma Umar anggota Koramil 1614-02 Kempo, beliau selalu dekat dengan masyarakat, dan generasi muda.

   Babinsa selalu ingatkan jangan berbuat kejahatan seperti miras dan narkoba, kita tolak, narkoba di negeri ini apalagi desa kita yang kecil mungil ini sejengkal informasi sudah cepat di deteksi sehingga dapat jerat oleh aparat penegak hukum, ujar Babinsa.

     Pada kesempatan tersebut Serma Umar melaporkan kegiatan Ronda malam selaku Babinsa Desa Songgajah Kec kempo pada hari Jum'at tgl 12 juli 2024.

Adapun kegiatan ronda malam di mulai Pada pukul 21.00 Wita,.!

Serma Umar salah satu diantara Babinsa yang dapat memberikan pencerahan di masyarakat karena dimana masyarakat Desa Songgajah terdiri beberapa suku , ada Sasak , Bali dan suku bima , dalam konteks kegiatan pelaksanaan patroli malam di seputaran Dusun Doropela Desa Songgajah Kec kempo, tetap intens. 

   Dengan adanya menemukan anak anak yang sedang berkumpul , Babinsa Serma Umar, menyampaikan agar anak anak muda dapat mempertahankan suasana Kamtibmas yang konduaif sekarang, Terutama malam hari.

     Hindari hal hal perbuatan Negatif seperti minuman Keras.Narkoba dan jangan suka keluyuran takutnya ada indikasi kejahatan panjang tangan dan lain-lain harap Babinsa.

  Apabila melakukan hal tersebut akan merugikan diri sendiri dan orang tua mereka, tercoreng nama baik kita siapa tau nanti ada keinginan masuk ABRI dll.

Kegiatan berjalan lancar dan aman, pungkasnya (zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar