res

Bupati Pemalang Melepas Peserta ''BRI Fun Run'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dinas Sosial Kab.Dompu lakukan komunikasi sosial tentang pelayanan publik.

14 Juli 2024

Bupati Pemalang Melepas Peserta ''BRI Fun Run''




Pemalang - Cakrawalaonline, Minggu(14/7), pihak.Bank Rakyat Indonesia(BRI) Cabang Pemalang mengadakan acara ''BRI Fun Run''.


Untuk Start&Finish ''BRI Fun Run'' bertempat di Bundaran Alun-Alun Kota Pemalang dan Bupati Pemalang; Mansur Hidayat didampingi istri yang sekaligus selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang; Shanti Rosalia, Kajari; Muib, Dandim 0711/ Pemalang, Sekda; Heriyanto, Kepala BRI Cabang Pemalang; David Saksono, mengibaskan bendera Start sebagai tanda Pelepasan Peserta ''BRI Fun Run''.


Menurut Informasi yang diperoleh Cakrawala Online, Rute ''BRI Fun Run'' yakni: Start dari Bundaran Alun-Alun, melintasi Jalan Sudirman, Jalan Pemuda, belok Kanan lurus ke Barat sampai Bangjo Sirandu, lurus ke Utara, belok Kiri melintasi Jalan Surohadikusumo, dan Finish di Bundaran Alun-Alun.


Saat ditanya mengenai jumlah peserta ''BRI Fun Run'', Kepala BRI Cabang Pemalang; David Saksono, menyebutkan sebanyak 100 orang.


''Untuk 'BRI Fun Run' ada Seratus orang, sedangkan yang ikut senam massal, ribuan,'' Jelas David Saksono pada Cakrawala Online sambil menyatakan pihaknya menggratiskan kupon ''BRI Fun Run''.


Bupati Pemalang; Mansur Hidayat ketika dimintai tanggapannya mengenai acara ''BRI Fun Run'' mengaku senang.


''Kalo bisa kegiatan seperti ini sering diadakan karena disamping membuat badan kita sehat, juga bisa menjadi sarana bersilaturahmi,'' Pungkas Mansur.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar