res

Bupati Pemalang Serahkan Mobil ''Pusling'' Pada 8 Puskesmas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

27 Juli 2024

Bupati Pemalang Serahkan Mobil ''Pusling'' Pada 8 Puskesmas

Pemalang - Cakrawala Online, Jum'at(26/7), bertempat di Parkir Timur Pendopo Kabupaten, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat didampingi Kepala Dinkes; dr. Yulies Nuraya, menyerahkan 8 Unit Mobil Puskesmas Keliling(Pusling) pada 8 Puskesmas yang ada di Pemalang.


Sesuai data yang Cakrawala Online peroleh dari pihak Dinas Kesehatan(Dinkes) Kabupaten Pemalang, kedelapan Puskesmas yang mendapat bantuan berupa mobil ''Pusling'' tersebut, antara lain: Puskesmas; Cikadu, Banyumudal, Warungpring, Kalimas, Paduraksa, Kebondalem, Kabunan, dan Puskesmas Jatiroyom.


Menurut Informasi dari sumber yang layak dipercaya, Anggaran Pengadaan Mobil ''Pusling'' berasal dari Dana Alokasi Khusus(DAK) sebesar Rp 4 Milyar.


Dalam kesempatan itu, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, berharap agar mobil ''Pusling'' dapat dimanfaatkan secara Maksimal khususnya dalam Pelayanan Kesehatan terhadap masyarakat.


''Dan harus dirawat dengan baik, sehingga tetap 'Fit' terutama ketika melewati jalan yang terjal,'' Harap Mansur Hidayat.


Lebih lanjut, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, menegaskan bahwa dengan Mobil ''Pusling'' Pelayanan Kesehatan pada masyarakat semakin meningkat.


''Dengan Mobil 'Pusling' ini, semoga masyarakat(Pasien) merasa lebih nyaman,'' Pungkas Mansur Hidayat.



*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar