res

Dandim 1614/Dompu Meninjau Proses Renovasi Rumah Dinas Anggota - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

12 Juli 2024

Dandim 1614/Dompu Meninjau Proses Renovasi Rumah Dinas Anggota

 



NTB -Dompu-Cakrawalaonline. Dalam rangka mewujudkan proses penunjang kelancaran tugas TNI AD di wilayah dan juga sebagai kepedulian nyata pimpinan kepada anggotanya dalam hal ini Komandan Kodim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM,didampingi Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf Wayan Suhendra SH., M.H., Meninjau langsung ke lokasi renovasi rumah dinas sebanyak 11 (Sebelas) unit Rumah, bertempat di perumahan dinas Kodim 1614/Dompu Kabupaten Dompu, Jum'at (12/7/2024).



" Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T.,MM. Mengapresiasi Penjabat Bupati Dompu H. Kader Jaelani bersama jajaran karena telah membantu merenovasi rumah dinas anggota Kodim 1614/Dompu Kabupaten Dompu.


Dandim mengharapkan, Forkopimda semakin bersinergi di segala bidang demi terwujudnya kemakmuran masyarakat Kabupaten Dompu.


 "Harapan Dandim kepada prajurit Kodim 1614/Dompu yang menempati rumah dinas tersebut dapat merasakan kesejahteraan dan merasakan kenyamanan.


Dandim sangat berharap dengan adanya program perehaban rumah dinas ini mampu memotivasi prajurit Kodim 1614/Dompu agar lebih giat lagi dalam bekerja dan lebih bersemangat dalam berdinas di satuan sebagai wujud pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar