res

Gerindra&PPP Sepakat Usung Mansur-Bobby Maju Pilkada 2024 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

17 Juli 2024

Gerindra&PPP Sepakat Usung Mansur-Bobby Maju Pilkada 2024


Pemalang - Cakrawalanline, Selasa(16/7), bertempat di Kantor Sekretariat Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah, Ketua DPD Partai Gerindra; Sudaryono dan Ketua DPC PPP Kabupaten Pemalang; Fahmi Hakim, menyerahkan Surat Keputusan dari masing-masing Pimpinan Pusatnya terkait Pengusungan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Pemalang untuk Pilkada serentak yang menurut rencana akan dilaksanakan pada 27 November 2024.


Dan Kedua Partai Politik tersebut sepakat mengusung Mansur Hidayat(Bupati Pemalang saat ini) sebagai Bakal Calon Bupati Pemalang Masa Bhakti 2024-2029 yang dipasangkan dengan Muhammad Bobby Dewantara sebagai Bakal Calon Wabupnya.



Saat dimintai tanggapannya mengenai alasan apa sehingga DPP Partai Gerindra menyetujui usulan dari DPD Partai Gerindra Kabupaten Pemalang dan DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah mengusung Pasangan ''Mansur-Bobby'' untuk maju Pilkada 2024, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jateng; Sudaryono, mengatakan bahwa Kinerja Mansur Hidayat selaku Bupati Pemalang, baik, sehingga pihaknya ingin melanjutkan Pengabdian Mansur Hidayat sebagai Bupati Pemalang untuk Periode selanjutnya(2024-2029).


''Karena selama ini Kinerja pak Mansur sebagai Bupati Pemalang, dinilai masyarakat, baik, dan jika penilaian dari masyarakat, baik, Insya Alloh peluang menang di Pilkada juga tinggi,'' Ucap Sudaryono.


Sedangkan Ketua DPC PPP Kabupaten Pemalang; Fahmi Hakim, menyatakan pihaknya mendukung dan ikut bergabung dengan Partai Gerindra mengusung Paslon ''Mansur-Bobby'' dengan harapan bisa menang di Pilkada 2024.


''Kami(PPP) sepakat dengan Partai Gerindra mengusung mas Mansur dengan mas Bobby maju ke Pilkada 2024 dan itu merupakan keputusan serta rekomendasi sari DPP PPP,'' Ujar Fahmi.


Saat dimintai komentarnya, Bupati Pemalang yang sekaligus sebagai Bakal Calon Bupati Pemalang 2024-2029; Mansur Hidayat, berharap dirinya bersama Muhammad Bobby Dewantara dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pemalang.


''Dengan berpasangan dengan mas Bobby, saya berharap 'Gen Z' atau kalangan Milenial yang jumlahnya mencapai 60% mendukung kami serta bersama-sama mewujudkan Kabupaten yang lebih baik lagi,'' Tandas Mansur.


Ketika ditanyakan mengenai langkah apa yang akan dilakukan jika nanti menang di Pilkada 2024, Muhammad Bobby Dewantara menegaskan siap membantu Bupati Pemalang; Mansur Hidayat.


''Saya siap membantu pak Mansur dan bersinergi dengan beliau, terutama seperti apa yang dikatakan beliau mengenai 'Gen Z' karena saya juga termasuk 'Gen Z' jadi Insya Alloh saya tahu apa yang harus saya lakukan terhadap mereka,'' Pungkas Bobby.


Nampak hadir pada Penyerahan Rekomendasi, jajaran kedua pengurus partai tersebut, diantaranya: Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Pemalang; Rama, didampingi Sekretaris; Wardoyo, Petinggi PPP; Khodori, M. Safi'i, dan undangan lainnya

(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar