res

Innalillahi waina ilahirajiun, telah meninggal dunia kepala UPTD Dikpora Kec.Kempo Ismail S,pd, di Kos- Kosan akibat kelelahan. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

27 Juli 2024

Innalillahi waina ilahirajiun, telah meninggal dunia kepala UPTD Dikpora Kec.Kempo Ismail S,pd, di Kos- Kosan akibat kelelahan.

Dompu_ Cakrawalamerdekaonline, Innalilahi waina Ilahirajiun telah berpulang ke Rahmatullah Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Kempo Ismail S.Pd di Kos-Kosan milik Pak Lukman Dusun Transad III Desa Doromelo Kecamatan Manggelwa akibat kelelahan.

  

Kronologis kejadian, Ismail S.Pd meninggalkan rumah menuju Dompu sempat mampir foto copy laporan pertanggung jawaban Proyek pagar UPTD Dikpora. Usai melakukan foto copy yang bersangkutan merasa mulai pusing-pusing, kemudian berpikir sejenak istirahat di kos-kosan 50 m dari tempat foto copy.

   

Mendapat kabar dari pemilik kos yang diinformasikan ke anggota Polsek Manggelewa, kemudian Kapolsek Manggelewa mendatangi TKP di kos-kosan Aril selanjutnya Kapolsek Manggelewa Ipda Yadhulul Muslihin  menghubungi pihak Kapolsek Kempo, Ipda Jubaidin.

    


Kapolsek Kempo Ipda Jubaidin menghubungi pihak keluarga dan menjemputnya dengan pihak keluarga menggunakan Patroli Polsek Kempo dan Ambulance PKM Kempo. Atas kesepakatan keluarga dan aparat penegak hukum sepakat di visum luar di RSUD Manggelewa, hasil visum tidak ada tanda tanda kekerasan dan almarhum meninggal akibat kelelahan saja dan terkena serangan jantung. Usai visum almarhum dibawa dengan Ambulance ke rumah duka di Dusun Sera ala Desa Kempo.

   Almarhum Ismail S,PD dikebumikan di TPU labalai Desa Kempo Kecamatan Kempo sekitar pukul 15.00 wita ba'da Ashar Sabtu 27-7-24..(**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar