res

Jalan Desa oi Bura Kecamatan Tambora dijanjikan akan di perbaiki 2023-hingga Juni 2024,masih dipertanyakan warga. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

16 Juli 2024

Jalan Desa oi Bura Kecamatan Tambora dijanjikan akan di perbaiki 2023-hingga Juni 2024,masih dipertanyakan warga.

 


Bima-Cakrawalaonline, Sejumlah judul berita cakrawala menyinggung perbaiki jalan Desa Oi Bura, atas dasar responden masyarakat menyebutkan bahwa media salah satu alat untuk penyambung lidah masyarakat katanya, namun keluhan masyarakat Tambora khususnya Desa Oi Bura di abaikan, terkait dengan janji politik bohong katanya.

   Adapun judul Berita yang di muat dan dapat di lihat kembali oleh publik jalan desa oi bura butuh sentuhan pemerintah dan DPRD, masyarakat oi bura kesal , informasi perbaiki jalan bulan Juni 2023,hingga 2024 masih kesal, dan akan di perbaiki 2024, kondisi jalan memprihatinkan kades oi bura Abdollah tagih janji politik, pemerintah dan DPRD.

   Masih judul Berta menjanjikan jalan lintas oi bura warga oi bura sesalkan lamban perbaiki jalan, Gubernur dan bupati abaikan janji politiknya. Jalan lintas oi bura pemerintah di duga lamban penanganan katanya. Jalan desa oi bura bima memprihatinkan, warga janji politik,pemerintah dan dan DPRD wajib hadir di Tambora ditengah tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat. Maman wakil ketua DPRD Bima mengatakan tgl 17 Pebruari , 2023 mengatakan di gedung dewan, bahwa pemerintah pusat dan daerah , DPRD RI, DPRD propinsi dan kab.Bima wajib hadir Fardu ain di tengah tengah masyarakat ujarnya.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar