res

Kades Lanci Jaya teken SK , ketua PKK, Desa disaksikan oleh camat Manggelewa. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dinas Sosial Kab.Dompu lakukan komunikasi sosial tentang pelayanan publik.

14 Juli 2024

Kades Lanci Jaya teken SK , ketua PKK, Desa disaksikan oleh camat Manggelewa.

 


Dompu-Cakrawalamerdekaonline, Dalam rangka mendorong program kerja PKK, Desa Lanci jaya kades Lanci Jaya Abas H.Sulaiman ikut teken SK, ketua PKK Desa Lanci jaya beberapa waktu lalu.

   Merujuk kebersamaan seluruh PKK Desa satu kecamatan Manggelewa melakukan silaturahmi serangkaian arisan di Rumah Ibu ketua PKK Desa Banggo 14_7_24.

   Dalam memajukan program PKK di setiap Desa tentu saja tidak jauh dari bimbingan ketua kecamatan Nyonya Syaiful Arif M.Pd, untuk melakukan evaluasi 10 program PKK , merujuk pada Pokja I,II, III dan IV.

   Terkait dengan Pokja III, pada kesempatan yang sama pada hari Minggu pagi tadi 14_7_24, telah melakukan arisan demi suksesnya Pokja III, selain meningkatkan kesejahteraan anggota.

   Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Manggelewa Syaiful Arif M.Pd, kades Teka sire Muhammad Zaitun, Kades Nanga Tumpu Syamsudin S,P,d dan tuan Rumah A.Malik S,PD , Kepala Desa tiga orang ini kata camat lebih utamakan Pendidikan dan kesehatan karena beliau berlatar belakang pendidikan.(zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar